Username dan Password SPIN Card-Wifi.id

Hi, guys. It’s been a looooong time since I posted my last article. Sekarang saya nggak akan nulis artikel dulu karena tugas kuliah lagi banyak-banyaknya. Sebelumnya saya mau share pengalaman yang kurang menyenangkan. Jadi selama ini di kampus saya ada koneksi wifi.id dan itu termasuk sangat lancar buat upload/download, ya in normal behavior lah ya nggak megadownload. Emang sih harus pake username dan semua mahasiswa di jurusan saya tau username-nya dan itu selalu berhasil connect. Tapi sejak minggu lalu, username yang biasa kita pakai jadi useless karena kalau mau connect ke wifi.id harus menggunakan username+password dan sepertinya memang cuma pelanggan speedy yang bisa. Terpaksalah saya kembali ke era free wifi.id yang lambat dan sering disconnect. Sangat mengganggu buat browsing materi atau download video. Internetan tidak lagi menyenangkan. Setelah saya browsing sana-sini, saya menemukan beberapa blog yang nge-post tentang password dan username wifi.id dan Speedy Instan Card. Coba sana-sini, ternyata nggak semua bisa dipakai, nah berikut ini saya mau share password dan username yang berhasil connect.

Wifi.id

username: 9822259138340
password: qx2

username: 9822259138341
password: 5zj

username: 9822259138342
password: npg

username: 9822259138343
password: 4c2

username: 9822259138344
password: r4z

Speedy Instan Card:

User1 = 89302715790
Pass = 85016093499066

User2 = 89302715789
Pass = 35277184619199

User3 = 89302715788
Pass = 75644363574557

User4 = 89302715787
Pass = 13883358116827

Berlaku sampai tanggal 6 Maret 2014

Semoga bermanfaat :)

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s